Ini Penyebab dan Nama-nama Korban Kebakaran Pasar Belilas 

Ini Penyebab dan Nama-nama Korban Kebakaran Pasar Belilas 
Jenazah bocah malang, Zidan (4) malang yang hangus terbakar saat ditemukan. Foto: Facebook/Inhu Realitas

BELILAS (RIAUSKY.COM)- Belasan kios di jalan lintas Pasar Belilas di kecamatan Siberida terbakar, Kamis (1/2/2018) petang 

Sebanyak 14 kios milik pedagang ludes dilalap api. Sementara seorang bayi berusia 4 tahun dilaporkan meninggal dunia dalam kebakaran di petang menjelang magrib sekitar pukul 18.20 WIB tersebut. 

Api diduga berasal dari sebuah tabung gas yang meledak saat seorang pedagang sedang memasak. 

Api dengan cepat melalap bangunan kios yang umumnya terbuat dari papan itu. Sementara, armada pemadam kebakaran dilaporkan baru tiba di lokasi kebakaran setelah belasan kios habis terbakar. 

Sebanyak 6 armada pemadam diturunkan untuk melakukan pemadaman. 

Sementara bocah bernama Zidan (6) dilaporkan meninggal dunia karena ibunya yang panik memadamkan kobaran api lupa kalau anaknya tersebut sedang tertidur di dalam kios. 

Bocah tersebut ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi tibuh gosong menghitam sementara tangannya lepas dari badan.

Diduga itu terjadi dikarenakan kondisi panasnya api pada saat kejadian. 

Kanit Reskrim Polsek Seberida Iptu Aman Aroni saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan,  sementara ada sekitar 15 kios yang terbakar.

"Kios yang terbakar diantaranya adalah kios Zidan jual minyak dan tabung gas, Sizay, kios Pangkas Rambut, Awaludin Penjahit, kios Denan lontong, Wiwit Sarapan Pagi, Budi Servis, Dian Barang Harian, Zual Sarapan Pagi, Riyan Depot Air, Hamdan Konter, Rudi Pangkas Rambut, Budi Kosmetik, Simul Jati Diesel, Bujang dan Kios Simin. 15 kios tersebut beralamat di RT 06 RW 02, Simpang 4 Belilas Kecamatan Seberida," terang Kanit.

Sejauh ini total kerugian dan penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh aparat kepolisian. (*)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index